Sabtu, 30 Januari 2016

Filosofi KOPI #ngopidimelawai

Hallo Genz! , salam kenal buat para readers sekalian. Kali ini kita tentang serunya ngopi gaul di filosofi kopi. Sedikit remender guys. filosofi kopi merupakan sebuah judul film yang di adaptasi dari sebuah novel karya Dee Lestari dengan judul yang sama, “Filosofi Kopi” rilis pada April 2015. Dan di bintangi oleh  actor dan aktris ternama seperti Chico Jericho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, Baim Wong, Joko Anwar dan Tara Basro.
 Filosofi kopi ini bukan hanya menceritakan mengenai kopi saja tapi juga tentang kehidupan para pembuat kopi dan orang yang terlibat dalam kehidupan filosofi kopi sendiri. Pendiri café ini merupakan pemeran utama, actor sekaligus pemain dari filosofi kopi sendiri yaitu, Rio Dewanto dan Chico Jericho. Untuk lebih jelasnya, . Kalian bisaliat diYoutube.com ataucek di www.google.com dengan judul filosofi kopi. Kalau gak mau repot bias baca di google atau kalian bias beli DVD film filosofi kopi. Beli yang asliya Genz. 

            BACK TO TOPIC.
            Café Filosofi kopi yang kita gentayangin berlokasi di Jalan Melawai 6 No. 25, Kebayoran Baru, tepatnya di depan deretan Blok M Square. Awalnya gue kesini sih ga tau kalo ada filosofi kopi Karena tempatnya bekas gedung tua yang di rombak jadi tempat kayak gini.



Disini cocok banget lho buat para “coffee addict” dari bapak-bapak sampai ibu-ibu dan mahasiswa karena kita bisa nyobain beragam kopi indonesia macam lainnya. harga nya juga terjamin rasanya mulai dari kisaran 18k – 40k. gak cuma kopi aja disini Genz! Tapi yang gak suka kopi pun bisa menikmati menu atau dessert non-coffee.


Nih gue kasih penampakan menu yang gue pesan kemarin (waffle + ice cream dan Ice Capuccino)  pas banget cuaca mendukung Genz..

Kita juga bisa melihat langsung pembuatan kopi atau kepo seputar tentang kopi dengan barista yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng lho Genz!


Dekorasi tempatnya juga artistik yang “kopi” banget .cocok buat nongkrong, numpang wifi sambil ngerjain tugas tapi hindari hari – hari libur tuh ya karena pasti penuh banget!










 diatas ada sedikit video yang ada disana genz. so please cek. ini keren dan seru banget.
sampe ketemu diartikel selanjutnya genz. see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar